"Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? (Yesaya 46: 5)

Sabtu, 08 Juni 2013

Revisi Alkitab

BUKTI NYATA BAHWA BIBEL DIREVISI....SEHINGGA KATA "TUAN" DIRUBAH JADI "TUHAN"

ALKITAB VERSI TERKINI:
"Kamu menyebut Aku Guru dan TUHAN, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan TUHAN." (Yohanes 13:13)

ALKITAB VERSI KSI (TAHUN 2000)
"Kamu menyebut Aku Guru dan Junjungan. Memang sepatutnyalah demikian, karena Aku adalah Guru dan Junjungan." (Yohanes 13:13)

ALKITAB VERSI ENDE (TAHUN 1969)
"Kamu memanggil Aku Guru dan Tuan. Dan tepatlah demikian, sebab memang itulah Aku!" (Yohanes 13:13)

ALKITAB VERSI SCHELLABEAR DRAFT (TAHUN 1912) "
Adapun kamu menyebutkan aku guru dan Rabbi, maka patutlah katamu itu, karena akulah dia." (Yohanes 13:13)

ALKITAB VERSI KLINKERT (TAHUN 1870)
"Bahwa akoe dipanggil olehmoe goeroe dan toewan (baca: tuan), maka benarlah bagitoe, karena akoelah dia." (Yohanes 13:13)

0 komentar:

Posting Komentar

Yesus bukan Tuhan bukan pula anak Tuhan

Don't be afraid to open up. You need to speak up to be heard.-->Myfacebook
 

Tuhan itu esa Copyright © 2007 -- Template created by Syarif_ -- Powered by Blogger